-->

Cara Membongkar Aplikasi Android X-Plore Aplikasi Android

hari ini saya akan menulis tentang sebuah aplikasi file manager dengan fitur yang sangat banyak, namanya adalah X-Plore, lengkapnya X-Plore File Manager. Bagi yang pernah ataupun masih menggunakan symbian, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Sebelum ada di android, X-Plore sebelumnya sudah adda di OS lain. 



Cara membongkar aplikasi android x-plore


seperti Symbian danWindows Mobile. Pada symbian sendiri, X-Plore sudah terbukti sebagai file manager terbaik. Lalu bagaimana dengan di android? Sepertinya X-Plore kalah tenar dengan aplikasi file manager lain seperti Root Exploler, dll. Padahal pada segifungsi dan User InterfaceX-Plore mempuyai fungsi yang sama bahkan lebih dari file manager lain, dan dari segi UI, sangat mudah dan nyaman jika sudah terbiasa walaupun akan kesulitan pada awalnya (ini karena system pengoperasiannya yang sedikit berbeda dengan file manager lain). Berikut ini adalah beberapa fitur X-Plore,

 Dual-pane tree view



Cara membongkar aplikasi android x-plore

memudahkan dalam mengatur file seperti menyalin, memindah, menghapus, membuat arcive zip, dan mempercepat pekerjaan.



● FTP


Cara membongkar aplikasi android x-plore 

 Fitur seperti ini sangat bermanfaat untuk web developers, dapat memindah file dari samrtphone langsung ke website melalui FTP seperti menyalin file biasa.



● Root akses



Cara membongkar aplikasi android x-plore   

Ini bisa menggantikan fungsi root exploler, semua fungsi root eksploler ada disini. Jika smartphone kamu sudah mempunyai akses root, silahkan ganti pengaturan akses root di pengaturan menjadi SuperUser + Mount Writable



● Disk Map



Cara membongkar aplikasi android x-plore   


Lihat file mana saja yang memakan banyak tempat.



Dan Banyak lagi Kelebihannya yang bisa kalian pakai di aplikasi tersebut. untuk pengunduh aplikasi tersebut kalian bisa langsung saja download di play store dan akan menemukan versi terbarunya lagi. demikianlah artikel ini semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan baik dengan pengetahuan sedikit ini.



0 Response to "Cara Membongkar Aplikasi Android X-Plore Aplikasi Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel